Sudah Terdaftar Tapi Tidak Terima SMS dari Bank Penyalur? Ini Cara Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 2 Mei 2021, 15:15 WIB
Link pendaftaran BLT UMKM Rp1,2 Juta untuk berbagai kabupaten, bisa daftar melalui online. Sebelumnya siapkan syarat yang diperlukan.
Link pendaftaran BLT UMKM Rp1,2 Juta untuk berbagai kabupaten, bisa daftar melalui online. Sebelumnya siapkan syarat yang diperlukan. /KabarJoglosemar/Sandra

KABAR JOGLOSEMAR - Segera lakukan pengecekan nama penerima BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta. Kementerian Koperasi dan UKM masih menyalurkan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) untuk pelaku UMKM.

Cek nama penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 ini melalui BRI dan BNI. Link yang dapat diakses untuk mengeceknya, yakni banpresbpum.id (BNI) dan eform.bri.co.id/bpum (BRI).

Sudah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp1,2 juta tapi belum juga menerima SMS notifikasi dari Bank Penyalur?

Baca Juga: 7 Instansi Tutup Pendaftaran Sekolah Kedinasan, Kemenhub Masih Buka Hingga 4 Mei

Sebagaimana diketahui, Pemerintah melalui Kemenkop UKM menyalurkan dana hibah atau bapres berupa Bantuan Langsung Tunai Rp1,2 juta. Bantuan in diberikan kepada pelaku usaha kecil, mikro dan menengah.

Bantuan yang diberikan sebesar Rp 1,2 juta langsung satu kali pencairan. Berikut cara mengecek apakah Anda terdaftar sebagai penerima BLT UMKM 2021 atau tidak.

Panduan cara cek penerima BPUM/ BLT UMKM 2021 lewat BNI:

- Buka laman https://banpresbpum.id  

- Masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X