Ingin Dapat Insentif Rp150 Ribu dari Kartu Prakerja? Segera Cek Dashboard Kartu Prakerja 2021

- 14 April 2021, 14:29 WIB
Insentif Rp150 ribu dari Kartu Prakerja
Insentif Rp150 ribu dari Kartu Prakerja /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Kartu Prakerja 2021 sudah ditutup sampai gelombang 16. Pelatihan pun sudah dimulai dan insentif yang diberikan juga mulai dicairkan.

Namun, pengelola Kartu Prakerja 2021 mengingatkan agar peserta segera mengisi Survei Evaluasi. Dengan mengisi Survei Evaluasi nantinya insentif Rp150.000 akan cair bertahap.

Sekarang penerima Kartu Prakerja 2021 yang sudah mengikuti pelatihan tahap 1 bisa segera mengisinya. Dengan begitu, nantinya insentif Rp50.000 bakal segera cair dan menjadi saldo penerima program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Asyik! Ikuti Perpanjang SIM A dan C Secara Online Lewat Aplikasi Sinar Atau Lewat Link Ini

Baca Juga: Refly Harun Komentari Santernya Isu Reshuffle Kabinet: Harusnya Jokowi Sudah Pengalaman

Sebagaimana diketahui akan ada tiga kali Survey evaluasi, masing-masing akan mendapatkan insentif Rp50.000. Wajib mengisi survei evaluasi jika ingin mendapatkan tambahan insentif dari program Kartu Prakerja 2021.

“Survei Evaluasi akan muncul secara otomatis di dashboard Sobat 30 hari setelah Sobat menerima pembayaran insentif pertama,” tulis @prakerja.go.id di Instagram dikutip Kabar Joglosemar.

Sedangkan Kartu Prakerja 2021 yang belum menyelesaikan pelatihan pertama tidak bisa mengisinya. Selesaikan dulu pelatihan tahap pertama dan nantinya baru bisa mengisi Survei Evaluasi tersebut.

Baca Juga: Telanjur Nyaman, Neymar Bakal Perpanjang Kontrak dengan PSG

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x