BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 Segera Cair, Cek Penerima di Link Ini

- 24 November 2020, 16:23 WIB
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di kemnaker.go.id
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di kemnaker.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan tahap 5 gelombang 2 akan segera dicairkan. Untuk mengecek nama penerima, Anda bisa login ke link resmi Kemnaker.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan segera menyalurkan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan tahap 5 setelah tahap 4 disalurkan pada Jumat, 20 November 2020 pekan lalu.

Menilik pada pencairan BLT subsidi gaji/upah tahap 4 kemarin, disalurkan dana bantuan senilai Rp 1,2 juta kepada 2,44 juta pekerja.

Jika menilik dari awal pencairan subsidi gaji gelombang 2, tercatat sudah dicairkan dari Kemnaker bantuan untuk 10,48 juta orang dari jumlah target penerima sebanyak 12,4 juta pekerja.

Baca Juga: 6 Syarat Daftar BPUM BLT UMKM Rp 2,4 Juta Sebelum Ditutup Akhir November

Itu artinya penyaluran bantuan subsidi upah/gaji dari pemerintah sudah mencapai angka 84,5 persen.

Sementara sisanya kemungkinan akan disalurkan oleh Kemnaker pada pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 5 gelombang 2.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan tahap 5 tersebut akan cair dari Kemnaker.

Meski begitu, pekerja bisa mengecek nama penerima bantuan dengan cara login ke laman resmi Kemnaker lewat link kemnaker.go.id.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Pembunuhan di Jalan Jogja-Wonosari: Pelaku Ditangkap di Jawa Barat

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x